Official Website

SPS UNAS

Yudicium Kelulusan Mahasiswa Program Stdi Magister Ilmu Administrasi Tahun Akademik 2020/2021

Yudicium Kelulusan Mahasiswa Program Stdi Magister Ilmu Administrasi Tahun Akademik 2020/2021

Program Studi Magister Ilmu Administrasi Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Yudicium Kelulusan Mahasiwa Pada Sabtu 13 Nopember 2021 di Ruang Seminar Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional.

Bapak Dr. Rusman Ghazali, M.Si. Selaku Ketua Program Studi  Mengatakan : “Kagiatan Yudicium Kelulusan Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Administrasi  Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional sebenarnya adalah kegiatan yang rutin kita selenggarakan setiap semesternya dan ini merupakan acara kebanggaan bagi kami dan para mahasiswa-mahasiswa kami, namun semenjak adanya wabah corona atau covid 19  ditiadakan.   Alhamdulillah pada kesempatan semester ini kita bisa menyelenggarakan Yudicium kelulusan kembali.   Dalam kesemp0atan yang berbahagia ini perlu kami laporkan juga kepada Bapak Direktur Sekolah Pascasarja Universitas Nasional bahwa  jumlah Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Administrasi yang ikut  dalam kegiatan Yudicium Kelulusan ini berjumlah 39 orang.  dan Mahasiswa yang berhasil menjadi mahasiswa yang berhasil meraih nilai tertinggi atau terbaik adalah Saudari Asmi”

Saudara ASNI Saat menerima penghargaan sebagai mahasiswa lulusan terbaik

Hal senada juga di sampaikan oleh Prof. Dr. Maswadi Rauf, M.Si. Selaku Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional bahwa Kegiatan Yudicium Kelulusan Mahasiswa di Lingkungan Sekolah Pascasarjana merupan kegiatan yang rutin dan menjadi kegiatan kembagaan kita yang kita laksanakan selama ini, namun selama Pandemi Covid 19 kegiatan ini ditiadakan.  Bisa jadi kegiatan Yudicium kali ini yang di selenggarakan oleh Program Studi Magister Ilmu Administrasi menjadi sebuah kecemburuan bagi mahasiswa-mahasiswa program studi lain yang berada di lingkungan Sekolah Pascasarjana Universitas Nasional ini.  Sambil berseloroh beliau mengatakan Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan Protokol Kesehatan Covid 19 yang ketat dan bisa berjalan lancar serta tidak didatangi Satpol PP.

  • Yudicium MIA 2021 2
  • Yudicium MIA 2021 4
  • Yudicium MIA 2021 5
  • Yudicium MIA 2021 6
  • Yudicium MIA 2021 7
  • Yudicium MIA 2021 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *