Kunjungan Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji Ke Universitas Nasional Dalam Dukukungan Penyelenggaraan Vaksin Massal.

Unas selama 1,5 bulan akan menjadi lokasi pelaksanaan vaksinasi massal.

REPUBLIKA.CO.ID, Selamat Ginting, Wartawan Senior Republika

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji mengunjungi Kampus Universitas Nasional (Unas) melihat pelaksanaan vaksinasi massal untuk wilayah Jakarta Selatan. Kampus Unas di Jalan Sawo Manila, Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan selama 1,5 bulan akan menjadi lokasi pelaksanaan vaksinasi massal.

“Unas jadi kampus percontohan yang bisa diikuti kampus-kampus lain yang menyediakan diri menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi massal di Jakarta Selatan,” kata Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji di Kampus Unas, Jakarta, Senin (28/6).

Pelaksanaan vaksinasi di Kampus Unas, lanjut Isnawa, dilaksanakan selama sekitar 1,5 bulan, sejak 28 Juni 2021 hingga 17 Agustus 2021 mendatang. Pelaksanaan di Unas setiap Senin hingga Jumat, pukul 09.00-14.00 WIB.

“Kami menargetkan sekitar 21 ribu masyarakat di Jakarta Selatan bisa melaksanakan vaksinasi per hari di 65 kelurahan. Jakarta Selatan ditargetkan hingga 17 Agustus 2021 ini bisa melaksanakan vaksinasi untuk sekitar 2,7 juta jiwa di sekitar 151 titik,” ungkap Isnawa.

Kedatangan Plt Wali Kota Jakarta Selatan ke perguruan tinggi swasta (PTS) tertua (berdiri tahun 1949) di Jakarta itu disambut hangat Rektor Unas Dr El Amry Bermawi Putera, Wakil Rektor I bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Unas Dr Suryono Effendi, serta Kepala Biro Administrasi Umum Unas Ian Zulfikar, M.Si.  Plt Walikota Jakarta Selatan melihat pelasanaan vaksinasi di lokasi Taman Edukasi (Edu-Park) Unas yang terletak di depan Masjid Sutan Takdir Alisjahbana (STA), nama pendiri dan mantan rektor Unas.