Komitmen Peningkatan Kualitas Konten Wibsite

Komitmen Berikan Kualitas Terbaik, Warek II Pimpin Rakor Percepatan Updating Konten Website

Jakarta (UNAS) – Universitas Nasional terus memacu upaya untuk memberikan layanan terbaik, baik untuk kepentingan lembaga pendidikan tinggi, kalangan akademis maupun masyarakat umum. Terutama terkait dengan performa pelayanan dan konten website.

Dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si., komitmen ini direalisasikan melalui Rapat Koordinasi percepatan updating konten website yang melibatkan 21 pimpinan dan kepala di lingkungan Unas, diantaranya: Kepala UPM Biro/UPT, Kepala Biro, dan Kepala Badan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si. menyampaikan bahwa website merupakan corong utama dalam menyampaikan informasi kepada masayarakat umum. Makin tingginya digitalisasi di masyarakat, website merupakan roh dari sebuah lembaga, terutama terkait dengan performa dan kualitas lembaga tersebut dalam menjalankan standar yang telah ditetapkan.

Melalui rapat koordinasi percepatan updating konten website pada masing-masing unit, Warek II menekankan kepada arahan kepada seluruh peserta rapat untuk secepatnya melakukan dan memperbaiki konten di masing-masing website unit.

“Saya harap Bapak/Ibu yang hadir dalam rapat ini untuk secepatnya menghimpun mengumpulkan data guna mengupdate konten website. Karena website merupakan informasi utama yang diperlukan oleh masyarakat umum serta menjadi sarana utama oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi (LAM-PT) untuk melakukan asessment akreditasi,” tegas Prof. Eko pada Rakor yang dilaksanakan Selasa (10/11/2020).

  • Komitmen Wibsite WR1